Selasa, 15 Februari 2011

Google Adsense di Website / Blog

Salah satu cara webmaster / bloger meraup uang di websait adalah dengan memasang iklan di website atau blognya. Salah satu penyedia layanan iklan terlaris dan paling banyak di cari adalah google adsense. 
Namun betapa sulitnya untuk mendapatkan kepercayaan dari google untuk menempatkan jasa advertiser pada website/ blog kita. Google sangat selektif dalam memilih website / blog untuk dipasangi google adsense.Salah satu kendala yang paling banyak dan paling lumrah ditemui adalah karena minimnya kita dlam berbahasa Inggris. Google lebih mengutamakan website / blog yang bergahasa Inggris dan memenuhi standar google adsense. 


Namun bagi kita-kita yang masih dalam tarap belajar, tidak usahlah terlalu pusing dengan penolakan-penolakan dari google adsense. Masih banyak penyedia layanan iklan yang lebih bersahabat dan sangat mudah untuk mendapatkannya. 


Kemudian bagaimana kita bisa mandapatkan uang dari website / blog tanpa google adsennse?

Sebenarnya ada banyak sekali cara untuk membuat situs ( Website atau Blog) kita menghasilkan uang dan untungnya googgle adsense hanyalah sebagian kecil dari bisnis tersebut. tapi bagi anda yang ngotot ingin bekerjasama dengan google anda bisa menggunakan software translate atau anda copy artikel berbahasa inggris trus pasang di situs anda. tapi saran saya lupakan semua itu, lupakan google adsense karena hanya akan mematikan kreativitas kita dan bikin stress saja. lebih baik kita pake cara yang lainnya.

Seperti yang saya tulis tadi, ada banyak sekali situs seperti google adsense yang bertebaran di internet dan rata rata proses registrasi sangat mudah. berikut program adsense yang saya sarankan:

BidVertiser . Proses registrasi di Bitvertizer sangat mudah dan tidak memerlukan verifikasi seperti google adsense, anda cukup mendaftar setting format iklan yang anda inginkan lalu copy code nya dan taruh di situs anda. Simple Banget thumbs_up.

KumpulBlogger. kumpulblogger adalah produk dalam negeri, di sini merupakan tempat kumpulnya para Blogger. proses pendaftarannya pun sangat mudah dan kita di bayar dalam rupiah langsung ke rekening kita. Tapi yang sangat saya sayangkan jumlah iklan yang ditampilkan terlalu banyak dan formatnya kurang menarik sehingga saat kita taruh di situs kita, iklan dari kumpulblogger tidak bisa menyatu dengan desain situs kita. terlepas dari desainnya itu kumpulblogger tetap wajib anda coba, ga ada ruginya kan? klik disini untuk langsung mendaftar : kumpulblogger.

Kliksaya. kliksaya juga produk Indonesia sehingga anda akan dibayar dalam rupiah dan proses registrasinya hampir sama dengan BidVertiser. klik saja langsung disini untuk mendaftar .

Tip:

Jangan memasang iklan terlalu banyak karena hanya akan menurunkan kwalitas situs anda di mata pengunjung. usahakan informasi lebih banyak dari pada iklannya. pasanglah iklan seperlunya saja.

Tidak ada komentar: