Sabtu, 18 Agustus 2012

Pengumuman Hasil PLPG Tahap I-VI UMP Tahun 2012

Pengumuman Hasil PLPG Tahap I-VI UMP Tahun 2012 | suhadahanum
Pada postingan tentang Pengumuman Hasil PLPG Tahap I-VI UMP Tahun 2012 berisi daftar peserta PLPG tahap I – VI tahun 2012 yang dinyatakan lulus dan jadwal Pelaksanaan Ujian Ulang Pertama bagi Peserta PLPG Tahap I – VI yang dinyatakan Mengulang (M). Saya berharap ini akan membantu sobat guru atau siapa saja yang memerlukan informasi hasil PLPG rayon 140 UMP tahun 2012.


Saya ucapkan selamat kepada sobat-sobat guru yang dinyatakan lulus, dan kepada sobat guru yang dinyatakan belum lulus saya berharap jangan berkecil hati dan tetap oftimis untuk mengikuti Ujian Ulang Pertama.
Berikut kutipan Pengumuman Hasil PLPG Tahap I-VI UMP Tahun 2012 selengkapnya, yang saya copy langsung dari sumbernya psgrayon140.org.
Assalamu’alaikum wr. wb.,
Dengan ini kami sampaikan pengumuman hasil Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) Tahap I-VI Tahun 2012 pada Rayon 140 Universitas Muhammadiyah Purwokerto sebagaimana terlampir.
Selanjutnya, kami harapkan Bapak dapat menginformasikan hal tersebut kepada para peserta di lingkungan instansi yang Bapak pimpin.
Atas perhatian dan kerjasama Bapak, kami ucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum wr. wb.
Download Lampiran
1. SURAT PENGANTAR LULUS 2011
2. SK KELULUSAN PLPG DIKNAS I-VI
3. PENGUMUMAN PLPG TAHAP 1-6 KOTA TASIK
4. PENGUMUMAN PLPG TAHAP 1-6 KABUPATEN TASIK
5. PENGUMUMAN PLPG TAHAP 1-6 CILACAP
6. PENGUMUMAN PLPG TAHAP 1-6 BANYUMAS

Dan Pelaksanaan Ujian Ulang Pertama bagi Peserta PLPG Tahap I – VI yang dinyatakan Mengulang (M) sebagaimana terlampir harap mengikuti Ujian Ulang Pertama yang akan diselenggarakan dengan ketentuan (silahkan download lampiran)
Download Lampiran
7. PELAKSANAAN UJIAN ULANG TAHAP 1-6

Tidak ada komentar: