Minggu, 01 Juli 2012

Ralat PLPG Mapel Bahasa Daerah Rayon 140 UMP Tahun 2012 | suhadahanum

Ralat PLPG Mapel Bahasa Daerah Rayon 140 UMP Tahun 2012 | suhadahanum
Melalui blog ini ada beberapa sobat yang menanyakan “kapan pengumuman hasil PLPG tahap 1 UMP  diumumkan” , namun memang sampai tulisan ini saya postingkan, saya belum tahu kapan PLPG tahap 1 itu akan diumumkan. Jadi ya mohon maaf, kalau saya belum bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan itu. Bahkan yang keluar adalah Ralat PLPG Mapel Bahasa Daerah Rayon 140 UMP Tahun 2012.
Tentu saja bagi sobat guru pengampu mapel bahasa daerah ini waktu untuk mempersiapkan diri jadi lebih banyak. Namun disisi lain, bisa jasa jadi malah merupakan penatian panjang yang melelahkan. Ya maklum, kadang kita menginginkan agar permasalahan dapat diselesaikan lebih cepat.


Berikut adalah ralat PLPG mapel Bahasa Daerah Rayon 140 UMP tahun 2012:

Dengan ini kami sampaikan Ralat pelaksanaan PLPG MAPEL BAHASA DAERAH sebagai berikut:
Jadwal sebelumnya : Tahap III  (5 – 14 Juni 2012)
 Diralat Menjadi:
 TAHAP VIII (6 – 15 Agustus 2012)
Pukul       : 1. Registrasi              :  07.30 –  08.20
                    2. Pembukaan PLPG : 08.20  –  09.10
                    3. Materi PLPG         :  09.10  – 17.40
 4. Cek in hotel           :  Setelah PLPG hari pertama  selesai
Tempat      : Kampus I Universitas Muhammadiyah Purwokerto
                    Jl. Raya Dukuhwaluh Purwokerto
DOWNLOAD
Bagi sobat guru yang termasuk dalam daftar peserta ini, saya sampaikan selamat mengikuti PLPG, semoga semuanya berjalan dengan lancar, dan lulus semuanya. Amiiinnnn….
Ohya sobat klik link ini ya… Disana ada keberuntungan besar yang telah saya dapatkan. Saya ingin sobat semua juga medapatkan keberuntungan seperti yang saya dapatkan. Dan ini bener-bener nyata, dan sangat logis, dan yang lebih penting lagi ini adalah RIZQI yang benar-benar HALAL…!!!

Tidak ada komentar: